MENYENTUH HATI " SEORANG IBU PENJUAL SAYURAN INI MENYEDEKAHKAN SEMUA HASIL JUALANNYA SETIAP HARI " PATUT JADI TUNTUNAN DAN KITA HARGAI [[ MARI SAHRE ]]




Ibu paro baya kenakan pakaian lusuh ini mendekati kotak amal sembari menenteng satu tas plastik putih kecil berisi uang receh serta kertas. Beliau buka tas plastik itu, keluarkan semua duit di dalamnya, lantas memasukkan satu per satu duit itu kedalam kotak amal yang ada di depan Toko Mocca, Pasar Pujon, Malang. 




Wanita yang umum disapa Bu Jum atau Mak Jumani ini tidaklah pengemis. Beliau di kenal oleh warga sekitaran sebagai penjual sayuran. 

Ibu ini mencari sayuran liar yang tumbuh di pekarangan beberapa rumah masyarakat di sekitaran pasar Pujon, serta lalu menjualnya. Hasil penjualan sayur itu beliau masukan semua kedalam kotak amal, serta hal semacam ini beliau kerjakan sehari-hari. 




Masyaa Allah semoga beliau di beri kesehatan serta gambaran surga. Aamiin ya rabbal'alamiin. 

Masihlah adakah orang kaya yang malas menyisihkan hartanya walau cuma sedikit saja untuk bersedekah? Bila ada, sungguh dia lebih miskin dari seseorang pengemis. 

Sumber : Facebook
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.